• Rabu, 22 September 2021

Presiden Jokowi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pedagang Pasar Beringharjo

- Rabu, 3 Maret 2021 | 06:13 WIB
Presiden Joko Widodo didampingi Menkes Budi Gunadi Sadikin dan Mensetneg Pratikno saat meninjau vaksinasi di Pasar Beringharjo, Senin 1 Maret 2021.
Presiden Joko Widodo didampingi Menkes Budi Gunadi Sadikin dan Mensetneg Pratikno saat meninjau vaksinasi di Pasar Beringharjo, Senin 1 Maret 2021.

AGROMEDIS - Presiden Joko Widodo meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang secara massal dilakukan bagi pedagang pasar Beringharjo, Yogyakarta.

Didampingi oleh Menkes Budi Gunadi Sadikin, presiden menerima penjelasan mengenai alur pelaksanaan vaksinasi.

Dikutip dari laman Kemenkes, Jokowi sempat berbincang dengan penerima vaksinasi yang merupakan seorang lansia.

Baca Juga: Agromedis Tebar 54 Kilogram Bibit Ikan Lele di Kolam Bioflok

Program vaksinasi di Pasar Beringharjo ditargetkan bagi petugas publik yakni pedagang pasar Beringharjo yang secara tidak langsung juga terdapat banyak lansia.

Presiden Jokowi mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Jokowi mengatakan, vaksinasi berjalan lancar. Tidak hanya kepada para pedagang di Pasar Beringharjo, tetapi para pedagang kaki lima, para pelaku usaha, kemudian penjaga toko, karyawan dan usaha-usaha yang ada di Jalan Malioboro hingga alun-alun.

Baca Juga: Kenali Masalah Stunting pada Anak dan Cara Menghadapinya, Berdampak Besar ke Kecerdasan

Menurutnya, ada total 19.900 pedagang yang akan divaksinasi. Ia berharap vaksinasi secara keseluruhan ini segera diselesaikan agar ekonomi kembali pulih.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan

Tags

Terkini

X